PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)

PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)
PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)

Selasa, 08 November 2011

JOSH (JOmblo Sampai Halal) bagi sobat SINGLE, yg tlah bPisah/Cerai, Mau Menikah dan yg Sudah Menikah


...
JOSH (JOmblo Sampai Halal) bagi sobat SINGLE, yg tlah bPisah/Cerai, Mau Menikah dan yg Sudah Menikah
====================================


Bismillah,...
22 september 2011
Launching NEW Photo Profil PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran) dgn Gerakan JOSH (JOmblo Sampai Halal),....
Maaf gambar tdk dishare dilahkan klik tautan berikut untuk melihatnya
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=221556974567236&set=a.169164466473154.43121.169161076473493&type=1&ref=nf


Page PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)bagi bukan sekedar Page bagi sobat yang Single/ Jomblo saja' dengan tag line JOSH (JOmblo Sampai Halal) - yg artinya dari Single hingga Nikah- teruntuk sobat masih SINGLE, yg telah ber-PISAH / ber-CERAI, yang MAU MENIKAH dan yang SUDAH MENIKAH.

Disini kita bersama2 belajar sedikit demi sedikit dan bertahap mengkondisikan diri menuju proses perubahan kepada hal yang positif untu menjadi JOSS (JOmblo Shalih Shalihah) untuk menjemput jodoh terbaik sesuai janji Allah di QS. An Nur ayat 26.
"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)...."

Karena kami menyadari bahwa Pernikahan bukan hanya sekedar melepas masa lajang/penyaluran hasrat biologis saja, namun yang namanya membangun Rumah Tangga diperlukan kematangan emosi,akhlak,akidah & pendewasaan hidup agar bahtera rumahtangga yang dibina tidak karam ditengah jalan.

Kenapa MasBro mengambil point pokok sobat yang masih single/jomblo,...???

karena dari kacda mata MasBro, semua pondasi Rumah Tangga sejatinya dibangun saat pernikahan itu belum terjadi (belum ijab qabul). Karena saat genderang rumah tangga dibuka, maka perjuangan yang sebenarnya baru dimulai dimana menyatukan dua pribadi manusia yang berlainan jenis & karakter dibutuhkan sinergi (win win solution) dan akidah-iman yang kuat dimana semua didasari untuk beribadah kepada Allah secara Lillahi ta'ala.

Ada rumus pernikahan yang Masbro sering sampaikan (selaian kematangan iman, akhlak dan akidah) yaitu :
1(-1/2) + 1 (-1/2) = 1
dibaca (satu minus setengah )ditambah (satu minus setengah) agar tercipta 1 rumah tangga yang harmonis dalam 1 jiwa

yang artinya:
setiap pribadi suami/istri mengurangi setengah dari hak dan egonya masing dan lebih mengedepankan kewajiban agar kerukunan rumah tangga tercipta dalam 1 Harmoni Cinta Inspirasi Jiwa keluarga SaMaRa agar tidak berujung pada sebuah kegagalan dalam rumah tangga

Karena kalau kita cermati,sadari dan evaluasi
"99% kemarahan kita sering kali ditujukan kepada orang yang kita sayangi"

nah Disinilah perlunya pembelajaran sedari dini selain mengenal & memahami karakter manusia mulai kita masih lajang, tanpa harus menyimpang jalan yang bathil dengan PACARAN yang sering dianggap satu jalan untuk perkenalan terhadap lawan jenisnya.

Ya memang ada yg mengunakan ta'aruf dan seolah tersamar dengan pacaran dimana sobat remaja belum bisa memahami perbedaan mendasar antara ta'aruf (sebenarnya) dengan pacaran. Pembedanya ialah dalam ta'aruf tiada KHALWAT (berdua-duan antara laian jenis yg bukan mahram), namun di aktivitas pacaran sungguh hal ini dianggap lumrah dan sering kali melewati batas norma agama & susila (OFF SIDE), mulai dari boncengan sepeda motor, pegangan tangan, kissing, hingga terjebak kedalam pergumulan dua manusia lain jenis dalam peluh keringat penuh nafsu dalam lapangan sepakbola hasrat cinta, nah saat terjadi GOL maka kemungkinan kehamilan dari hubungan tanpa ikatan nikah bisa terjadi. Dan inilah yang namanya efek negatif pacaran yaitu Perzinahan.

dalam aktivitas Pacaran ini, syaitan akan menghembuskan bisikan-bisikan lembut na indah agar kedua orang ini melakukan sesuatu yang lebih hingga OFF SIDE (kelewat batas). Mereka yang semula cuma ngobrol sebentar, jadi punya topik lain agar ngobrolnya lebih lama. Kalo ngobrolnya bisa lebih lama, maka memandang si dia juga bisa lebih lama dan puas, Trus Apakah syaitan akan berhenti menggoda hanya dengan saling memandang yang belum halal satu sama lain? Tentu tidak !!!! Nach terus,.. terus,.. terus,... (ga usah diceritain lagi khan udah dibahas diatas-entar kalian malah mimisan karena membayangin yang iya2 malah berabe,... hadduh Otak cabul nya kumat ya sob,.. Plakss,... Wedezigtss,..)

Memang ga mudah memulai & mempertahankan Gerakan "JOmblo Sampai Halal" dimana cibiran, hinaan dan anggapan tidak laku terutama oleh para aktivis Pacaran menjadi momok pembicaraan yang cukup memekak kan telinga. Padahal kita berada dalam jalan dan kaidah agama yang jelas,

“Dan janganlah kamu mendekati zina,
sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji (fahisyah)
dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Isra’: 32).

Dari Jabir Bin Samurah RA, dari Rasulullah SAW:
“Janganlah salah seorang dari kalian berdua-duaan dengan wanita, karena syaitan akan menjadi ketiganya” (Hadith riwayat Ahmad dan Tirmidzi).

Sob,... hadits ini secara jelas melarang aktifitas khalwat atau berdua-duaan dengan non mahram. Karena sungguh, pihak ketiga dari dua anak manusia yang berlainan jenis adalah syaitan yang jejingkrakan jengkelitan karena telah berhasil menghasut anak manusia untuk mendekati zina. (kalo kalian bukan anak manuis ya ga apa2,... lh terus pertanyaanya kalo tetap ngeyel anda anak siapa atau anak apa ??? ) Hiks,...

Sob,...
"Islam tidak melarang sesuatu perbuatan kalau perbuatan itu merusakkan jiwa
Tidak menyuruh, kalau suruhan itu tidak membawa selamat dan kebahagiaan jiwa"

"Saatnya Intelektual Bangkit, Wujudkan Perubahan;
SAATNYA METAMORFOSELF”

1 orang dapat Membuat Perbedaan
1 Gerakan dapat Merubah Dunia
Jadilah salah 1 dari perbedaan tsbt
menjadi Jomblo hingga memasuki gerbang Pernikahan
menghindari Pacaran yg dianggap lazim namun Salah Kaprah
Selamatkan diri anda,agar tdk tenggelam dlm hal yg Mudharat
dan jauhkan diri dari khalwat yang menjurus ke Perzinahan
Atas Nama Cinta, Jangan Dekati Zina !!!

Dunia kita, Dunia JOSH (JOmblo Sampai Halal) !!!

Jomblo
Our best choice avoid ZINA
Stop Pacaran
Halalkan dengan Pernikahan

It's not a shame to be a Jomblo
Be Proud Be a JOSH (JOmblo Sampai Halal) !!!

Luruskan Niat, Kuatkan Tekad !!!
Smg Allah Meridhloi, Bismillah...


thanks for being So JOSH (Sobat JOmbloSampaiHalal)


Yuk Sob,.. bersama2 belajar dari dini agar pondasi Rumah Tangga lebih kuat&kokoh dlm mbangun keluarga penuh rasa cinta dlm iman & akidah menjemput syurga dunia sebelum syurga NYA

Thanks for being So JOSH (Sobat JOmbloSampaiHalal)
lets we learn from now to be JOSS (JOmblo Shalih Shalihah)
and let's we move to be a JOSH (JOmblo Sampai Halal)
Say NO to COUPLE before MARRIED,.... dan
ATAS NAMA CINTA, JANGAN DEKATI ZINA !!!



With
MasBro Kpala PantiJomblo III
MasBro Kpala PantiJomblo II
MasBro Kpala PantiJomblo
MasBro Kpala PantiJomblo Hcij
staff KJRI (Kementrian JOmbloSampaiHalal Republik Indonesia)



.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar