PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)

PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)
PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)

Sabtu, 09 Juli 2011

Salahkah???

Jika engkau mengagumi ku karena apa yang aku lakukan dan berbuat atau atas apa yang ada pada diriku, tolong,...aku mohon agar lebih dijaga.

Karena rasa itu bisa sirna kapan saja.

Namun jika mengagumi aku karena Allah, semoga kekaguman itu menjadi mata air kasih sayang, penghias tali ukhuwah sebuah ikatan suci. Semoga menjadi langkah meraih ridho Allah dan menggapai rahmat serta hidayahNya dlam bingkai Islami menyempurnakan separuh agama kita.

Jika engkau mampu dan sanggup menjaga kehormatanku,
apakah engkau mau menjaga kehormatanmu sendiri???

Aku dan kamu sama2 tahu setidaknya sdkt masalah agama, namun kenapa???

Kenapa??

Astagfirullah...
Betapa lemahnya iman ini,
membiarkan semuanya berlaku pada belum halal saatnya

Sungguh iman ini masih lemah, dan bahkan sangat lemah
Aku tak semulia yang engkau fikirkan, yg engkau bayangkan
Akupun masih belajar, mempertahankan apa yang baru aku terapkan.

Dan sungguh aku tak suka dgn pujian,
karena kusadar keshilafan diri masih membalut dan mengendap dan terendap.

Jikau kau malu akan semua itu,
jangan anggap aku tidak malu, aku malu pada Allah.


Aku malu,...
Sungguh aku malu,..
Mengecap suatu rasa sebelum halal itu datang.

Salahkan aku, salah kah engkau salah kah perasaan ini???

Salah kan diri kita yang tak mampu menjaga rasa ini sampai waktunya tiba,...!!!


***
Sebuah pesan dari seseorang dimasa lalu yang tak sengaja ku sentuh tangannya. (Sentuhan tangan tanpa sengaja membuatnya sedih)
Sungguh, aku menyesal tak sengaja.....
Astagfirullah,........ Sungguh engkau memang bidadari dunia...

Doa ku untuk mu slalu,.....



*Dariku
MasBro Kpala PantiJomblo II

1 komentar:

  1. so sweet mas bro....
    andai semua wanita seperti itu...
    hmm...begitu indahnya dunia ni...
    dikelilingi oleh bidadari dunia....
    :-)

    BalasHapus