PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)

PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)
PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)

Rabu, 17 Agustus 2011

Bukan PIALA BerGilir !!

Hmm. . . Nissa sedikit berbagi pendapat pada pertanyaan sahabat Nissa di KJRI (Kementrian JOmbloSampaiHalal Republik Indonesia)

Org yg pacaran cenderung memiLiki sedikit waktu untuk sahabat dan keLuarganya. karena perhatiannya sudah ia curahkan untuk pacarnya. Karena ituLah saat sang pacar pergi ia seperti kehiLangan tempat berbagi dan dengan mudah mencari pengganti (pacar lagi), padahaL haL itu sangat buruk untuknya.

Karena org seperti itu jika mendapati sifat yg tidak ia sukai dari pasangan haLaLnya (kelak setelah menikah), atau pasangan haLaLnya kurang peduLi padanya, maka ia dg mudah mencari perhatian dari org lain. . .

Ini pendapat Nissa ya. . .

SoaLnya Nissa Liat teman Nissa waktu kuLiah seperti itu semua, ada masaLah ma pacarnya, nangis, chating, cari cowok di dunia maya, ketemuan, jadian, pas ada masaLah, nangis Lagi, cari perhatian Lagi, ketemuan Lagi, jadian Lagi, berantem lagi, nangis lagi, chating Lagi. . . .

haiyaaaaaaaaaaa. . . .

berapa kaLi tangannya dipegang org tuh?

berapa kaLi di jadiin piaLa bergiLir.

Oh. . . No. . . .

gak bakaL ada habisnya.

kaLo emang susah lupain, mending aktif di organisasi, di situ kau akan Lebih merasakan 'dirimu sangat berharga bagi org Lain'

paLagi lagi buLan puasa. . . kan banyak aktifitas2 IsLami.

n kaLo blum pake jiLbab, muLai beLajar ya ^^

Okeh . . .



>>tidak ada yg menjamin hidup kita waLau hanya satu detik. . . ^^b ingat:- - - - - -

Istilah "Pacaran Islami" itu cuma ada dalam khayalan, dan tidak pernah ada wujudnya. Anggaplah dia bisa menghindari khalwat (berduaan), menyentuh serta menutup aurat, tapi tetap tidak akan bisa menghindari dari saling memandang. Atau paling tidak membayangkan dan memikirkan kekasihnya. Yang mana hal itu sudah cukup mengharamkan pacaran.

- - - - - -

Keep Moving Forward ya. . . .

untuk muLanya cobaLah aktif di organisasi atau aktifitas di masjid buLan ini, jika benar2 diridhoi aLLah, insya aLLah. . .

LihatLah, kau akan merasa hidupmu sangat berarti dan tidak sia2, sahabatku. . . .


^^b

Catatan Mbak Nissa PantiJomblo
http://www.facebook.com/notes/kjri-kementrian-jomblosampaihalal-republik-indonesia/hmm-nissa-sedikit-berbagi-pendapat-pada-pertanyaan-sahabat-nissa-di-kjri/268209036539241
At KJRI (Kementrian JOmbloSampaiHalal Republik Indonesia)
share for So JOSH (Sobat JOmbloSampaiHalal)
and main Page PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar